Kamis, 14 Juni 2012


Hari ini,Kamis Juni 2012 ,Saya menuju sekolah,tapi lain dari biasanya saya memakai celana jean baju jean tapi pakai sorban, mungkin hal ini lucu tapi,itulah saya,hari ini saya ditugaskan Kepala Sekolah mengawal sisa siswi study tour .Kami berangkat dari Sekolah jam 08.00 tiba dimusium sriwijaya jam 10.00 ,setelah melihat sejarah mulai berdirinya kerajaan sriwijaya sampai kezaman Kesuktanan Palembang ,dan keragaman agama di Kerajaan Sriwijya serta bukti bukti sejarah, Kami meneruskan perjalann ke Musium Balaputre Dewa, setelah melihat dari dekat musium tersebut kami meneruskan ke paru paru kota Palembang hutan lindung punti kasyu, disana ada bintang kera beruk yang berkekiaran sambil menunggu sisa makanan dari pengunjung. sebelum masuk say menjak Pask Darul Guruolah raga dan pak jamiat Pustakawan untuk sokat zohor di masjid depan puntikayu, setelah selesai kami meneruskan perjalaanan lewat kota melalui jembatan ampera, anaak nakaa kelihataan gembira karena ada diantaraa mereka yang belum pernaah meenginjakkan kakainya kekota Palembang, terus kami kekomplek olahragaa jaka baring dan eneruskan perjakaan ke Dunia pantasi island, anak nak merasa grmbira bermain air terjun meluncur dan berenang, setelah waktu asar saya mengajak pak darul dan pak jamiat solat asar, jam 5.00 kami pulanag tiba dirumah jam 06.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar