Selasa, 12 Juni 2012


Malam Rabu sperti biasa saya ikut musyawarah karkun, hasil keputusan musyawarah, salah satunya ada anak karkun yang sedang huruj pisabililah 40 hari sakit masih rumah sakit,dan kami akan membezuk anak karkun termasuk, saya menwarkan untuk memakai mobil avnza saya, kamipun berangkat bersam karkun sebanyak 7 orang ,sesampai di rumah sakit kami mencari sal yang dihuni anak karkun dan kami menemukan aliyahnya serta anaknya, berdasarkan anaalisa dokter dia di indikasi BDB namun kami tetap memberikan semangat yakin iman atas Allah, bahwa Allah yang menyembuhkan semua penyakit dan harus yakin ,alhamdulullah keluarganya menerima dan yakin, kami pulang , Setelah sampai dirumah ketika sudah lelap tertidutr ada suara salam dari luar rumah saya keluar ternyata ,maulanaa Zubir  memberitahukan bahwa ada jamaah yang jalaan kaki 4 bulan akaan dijemput sari masjid nurul arafah Prabumulih, saya menyuruh kedua anaak saya untuk menjemput bersaa mailana Zubir ke Prabumulih memakaai avanza, alhamdulillah saya mulai mencoba terjun ditakazah untuk daakwah agamaa Allah dengan harta sedikit demi sedikit ssayaa betharap harta nyawa pikiran tenaagaa sayaa Allah poanggil untuk berjuang meengekkan kalimat Lailahaillallah di seluruh alam amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar